terkini

Ads Google

Asmar-Muzamil Rampungkan Pemeriksaan Kesehatan, Siap Hadapi Pilkada Meranti

Redaksi
8/31/24, 07:36 WIB Last Updated 2024-08-31T00:36:52Z



Kabaran Pekanbaru – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Meranti, Asmar dan Muzamil, telah menyelesaikan seluruh rangkaian pemeriksaan kesehatan yang dilakukan di RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru, sebagai bagian dari persyaratan penting bagi bakal calon kepala daerah di Provinsi Riau. (30/8).


Ketua Tim Pemeriksa Kesehatan RSUD Arifin Achmad, dr. Asrizal, Sp.PD, FINASIM, mengungkapkan bahwa pasangan calon ini telah menjalani semua tahapan pemeriksaan, termasuk pemeriksaan fisik, mental, dan tes bebas narkoba.


"Pemeriksaan ini adalah bagian dari persyaratan yang harus dipenuhi oleh bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota di seluruh Provinsi Riau," ujar dr. Asrizal dalam pernyataannya.


Asmar, yang merupakan bakal calon Bupati, mengungkapkan bahwa seluruh proses pemeriksaan kesehatan berjalan dengan lancar. "Hari ini kami telah menyelesaikan pemeriksaan kesehatan fisik, mental, dan tes bebas narkoba di RSUD Arifin Achmad. Alhamdulillah, kami sangat bersyukur karena berhasil melalui tes ini dengan baik. Semoga doa kami terkabul untuk memenangkan Pilkada dan membawa Kabupaten Meranti menjadi daerah yang unggul, agamis, dan sejahtera," ujar Asmar penuh optimisme.

 (Rls)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Asmar-Muzamil Rampungkan Pemeriksaan Kesehatan, Siap Hadapi Pilkada Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x