terkini

Ads Google

Deklarasi dan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Asmar-Muzamil

Redaksi
8/28/24, 16:16 WIB Last Updated 2024-08-28T09:16:14Z




Kabaran Meranti, - Deklarasi sekaligus pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) Asmar dan Muzamil, berlangsung meriah pada hari ini di Lapangan Futsal Afifa, Jalan Banglas, Selatpanjang. Acara ini dipenuhi oleh ratusan pendukung yang dengan penuh semangat mengikuti jalannya acara.



H. Asmar, yang didampingi oleh wakilnya, Muzamil, menyampaikan sambutan di hadapan para pendukungnya. "Saya berharap agar kebersamaan yang terjalin dan yang menjadi harapan semuanya supaya saya dan Pak Muzamil bisa memenangkan pilkada di Meranti," kata Asmar. 



Ia juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh warga yang terus memberikan dukungan penuh. "Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh warga yang tidak hanya mendukung, tetapi juga sangat berantusias untuk mengantarkan kami ke KPU dalam rangka mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti," tambahnya.



Setelah prosesi deklarasi, acara dilanjutkan dengan konvoi menuju Kantor KPU Kepulauan Meranti di Jalan Dorak, Selatpanjang. Dalam perjalanan, pasangan Asmar-Muzamil dan rombongan di iringi oleh berbagai atraksi budaya, seperti pencak silat, barongsai, dan tarian Reog Ponorogo, yang semakin menambah semarak suasana.



Deklarasi ini menjadi bukti kuatnya dukungan masyarakat terhadap pasangan Asmar-Muzamil, yang diharapkan dapat melanjutkan pembangunan dan kesejahteraan di Kepulauan Meranti dalam lima tahun ke depan. 



Dengan antusiasme yang tinggi, masyarakat Kepulauan Meranti siap menyongsong masa depan yang lebih baik di bawah kepemimpinan yang baru.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Deklarasi dan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Asmar-Muzamil

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x