terkini

Ads Google

Ginda Burnama: Tenang Bang Muflihun, Partai Gerindra Ada di Sini

Redaksi
8/27/24, 13:01 WIB Last Updated 2024-08-27T06:01:39Z


KABARAN PEKANBARU - Suasana haru dan penuh semangat mengiringi pernyataan Ginda Burnama saat ia menyampaikan, "tenang Bang Muflihun, Partai Gerindra ada di sini." Ucapan ini menggemakan ruangan dan menyentuh hati para simpatisan Pro Uun yang hadir di Hotel D' Lira, Jalan Pepaya, Kecamatan Sukajadi. Tepuk tangan dan sorak sorai langsung terdengar, semakin memperkuat suasana penuh haru tersebut.


Ginda Burnama, dalam sambutannya, mengisahkan perjuangan yang dialami Muflihun saat menunggu rekomendasi dari partai politik. 


"Jadi begini, bapak/ibu, saya tahu betul apa yang sudah dirasakan oleh Bang Muflihun ketika beliau berjuang untuk mengambil SK dari Partai Gerindra maupun Partai PAN," ujarnya.


Menurut Ginda, Muflihun ibarat sebuah kapal kecil yang terombang-ambing di tengah lautan. Namun, semangatnya untuk memperjuangkan tujuannya sungguh luar biasa, hingga akhirnya kapal kecil itu bertemu dengan kapal besar yang bersandar padanya. 


"Ketika ada kapal yang bersandar ke kapal Bang Uun, ternyata sosok sang penyelamat itu adalah Ketua DPD Partai Gerindra Riau, Bung Rahul. Dan tak lama kemudian, M. Nasir juga muncul, membantu Bang Uun mencapai niatnya untuk maju sebagai Walikota Pekanbaru," cerita Ginda.


Ginda kemudian mengajak seluruh simpatisan Pro Uun untuk bersatu. "Satukan tekad, satukan niat, jangan sia-siakan perjuangan Bang Uun. Beliau sudah menghibahkan semuanya demi masyarakat Pekanbaru, untuk Pekanbaru tumbuh dan bermarwah," ucap Ginda, mengajak simpatisan dan warga Kota Pekanbaru untuk bersama-sama mendukung perjuangan tersebut.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ginda Burnama: Tenang Bang Muflihun, Partai Gerindra Ada di Sini

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x