terkini

Ads Google

PKSR Nyalakan Mesin Politik untuk Suwai dalam Pilkada Riau

Redaksi
8/07/24, 10:55 WIB Last Updated 2024-08-07T03:55:45Z



KABARAN PEKANBARU,- PKSR nyalakan mesin politik untuk Suwai dalam Pilkada Riau 2024. Dalam upaya memenangkan pasangan Syamsuar-Buya Mawardi (Suwai) di Pilkada serentak Provinsi Riau, Pengurus Perhimpunan Keluarga Siak Riau (PKSR) sepakat untuk bergerak aktif. 



"Kita harus berperan dalam Pilkada Riau dan seluruh pengurus harus menjadi mesin pemenangan Pak Syamsuar-Mawardi. Mudah-mudahan apa yang kita usahakan dan kita doakan diijabah Allah," kata Ketua FKSR Said Usman Abdulah dalam silaturahmi dengan pasangan Syamsuar-Buya Mawardi di rumah Dr. Afni, Selasa (6/08/2024).



Dihadapan tokoh Riau asal Siak yang hadir, seperti OK Nizami Jamil dan Teguh S, Said Usman menyerukan agar PKSR satu suara untuk memenangkan Syamsuar-Mawardi. Alasannya setelah dia melihat kondisi Riau pada saat ini, perlu pemimpin yang berpengalaman untuk menyelamatkan provinsi ini dari berbagai tantangan yang ada.



Selain itu, pembina PKSR sekaligus tokoh masyarakat Riau, Wan Abu Bakar, menilai bahwa pertemuan ini memberikan keyakinan bahwa Riau semakin maju dan bermartabat. 



"Perlu kita ketahui, sesuatu yang baik, seperti Pak Syamsuar dan Buya Mawardi ini, selalu difitnah. Dan seandainya pemimpin Riau ini nantinya selain pasangan ini, bisa ancur Riau nantinya," ungkap Wan Abu Bakar.



Dukungan penuh dari PKSR nyalakan mesin politik untuk Suwai menjadi dorongan besar bagi pasangan calon ini. Wan Abu Bakar juga mengimbau agar semua elemen masyarakat bersatu untuk memenangkan Syamsuar-Buya Mawardi agar Riau tetap bermartabat. 



Dukungan ini mendapat tanggapan positif dari Syamsuar, yang menyampaikan rasa terima kasihnya. Ia juga menginformasikan bahwa mereka telah mendapat dukungan dari Golkar dan PKS. "Insya Allah tanggal 11 Agustus 2024 mendatang kami akan melakukan deklarasi," ungkap Syamsuar.



Syamsuar juga menjelaskan berbagai program yang telah dilaksanakan selama ia menjabat sebagai Gubernur Riau. Ia menyebutkan pembangunan dan perbaikan jalan di Riau, khususnya di Pekanbaru, sebagai salah satu keberhasilannya. Namun, Syamsuar memang dikenal tidak suka mengumbar apa yang telah dia perbuat di media sosial. "Saya tak suka main Medsos, jadi yang tahu apa yang kita lakukan tahu lah, yang tidak tidaklah," ucap Syamsuar polos.



Syamsuar menyampaikan keinginannya untuk membangun waterfront di Sungai Siak jika terpilih kembali sebagai Gubernur Riau. Ia menilai Sungai Siak adalah ikon Pekanbaru sebagai ibu kota Provinsi Riau dan perlu dikembangkan lebih lanjut untuk menarik lebih banyak wisatawan dan meningkatkan perekonomian daerah.



Pada pertemuan yang sama, Buya Mawardi juga berkesempatan untuk mengenalkan dirinya. Ia berharap silaturahmi ini mendapat berkah yang dimulai dari melangkah dari rumah hingga sampai ke rumah Afni. Buya Mawardi juga berbagi pengalaman menarik saat berada di Madinah untuk mengambil gelar Doktor.



"Saat itu ada pengalaman menarik, saya diminta mendoakan salah satu Capres, dan dijanjikan kalau menang dijadikan Menteri Agama. Untung tak menang, sehingga kita bertemu dalam silaturahmi ini. Semua ini takdir Allah. Dan saya hadir di sini, mau menjadi calon wakil gubernur Riau karena ini adalah amal ibadah," ucap Buya Mawardi.



Dukungan dan doa dari berbagai pihak diharapkan dapat membawa pasangan Syamsuar-Buya Mawardi menuju kemenangan dalam Pilkada serentak Provinsi Riau 2024. Dengan pengalaman dan visi yang dimiliki, diharapkan mereka dapat membawa perubahan positif dan mewujudkan Riau yang lebih bermartabat dan maju.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PKSR Nyalakan Mesin Politik untuk Suwai dalam Pilkada Riau

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x