terkini

Ads Google

PPP Serukan Kader untuk Solid Menangkan Masrul Kasmy-Fauzi Hasan

Redaksi
8/26/24, 13:53 WIB Last Updated 2024-08-26T06:53:40Z

 



KABARAN MERANTI – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs. H. Masrul Kasmy dan Fauzi Hasan, SE, M.Kom, yang mengusung slogan "Bermanfaat," resmi menerima SK B1 KWK dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di kantor DPC PPP Jalan Kartini pada Minggu, 25 Agustus 2024.



Pasangan Masrul Kasmy - Fauzi Hasan telah mengantongi dukungan dari beberapa partai politik, termasuk Partai Amanat Nasional (PAN) dan PPP. Saat ini, mereka juga sedang berjuang untuk mendapatkan dukungan dari partai-partai lainnya.



Dalam sambutannya, Ketua DPC PPP Kepulauan Meranti, Edi Mashudi, S.Pd.I, M.Si, mengingatkan sejarah panjang hubungan PPP dengan H. Masrul Kasmy yang kini menjadi bakal calon Bupati.



“Kembali mengingatkan jika PPP yang kita cintai ini punya sejarah yang sangat indah di masa lalu, yakni pada masa Pemilukada perdana di Kabupaten Kepulauan Meranti ini,” kata Edy. 



Edi Mashudi melanjutkan, pada Pemilukada 2010 lalu, PPP berhasil mengusung H. Masrul Kasmy sebagai Wakil Bupati pertama di Kabupaten Kepulauan Meranti yang saat itu berpasangan dengan Pak Irwan.



Ia menegaskan bahwa Pemilukada 2024 merupakan kesempatan penting untuk kembali mendukung H. Masrul Kasmy yang kini maju sebagai calon Bupati yang diusung oleh PPP. “Maka wajib hukumnya bagi seluruh kader dan simpatisan PPP untuk memenangkannya,” ujarnya.



Masrul Kasmy dan Fauzi Hasan dinilai sebagai pasangan yang tepat untuk Pemilukada Meranti 2024, mengingat kolaborasi antara birokrat berpengalaman dan politisi ulung. "Beliau sangat layak mengemban amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti ke depan, apalagi keduanya sudah memiliki pengalaman yang matang untuk memimpin daerah yang kita cintai ini," lanjut Edi Mashudi.



Sementara itu, Wakil Ketua OKK DPW PPP Provinsi Riau, Dedi Putra, SHi, menegaskan bahwa mendukung pasangan Masrul Kasmy-Fauzi Hasan di Pilkada Meranti 2024 adalah keputusan yang tepat.



"Perlu sedikit saya tambahkan, bukan berarti PPP tidak punya kader sendiri untuk dimajukan guna mengikuti kontestan Pilkada Meranti. Kita punya dua figur, namun setelah melalui seleksi dan tahapan serta pertimbangan yang matang demi kabupaten yang kita cintai ke depan, maka pilihan paling tepat kita alamatkan ke pasangan H. Masrul Kasmy dan wakilnya H. Fauzi Hasan."



Dedi juga menekankan pengalaman luas yang dimiliki Masrul Kasmy dalam berbagai jabatan birokrasi, mulai dari Lurah, Camat, Kabag, Wakil Bupati, Asisten di Provinsi Riau, Kepala Dinas Provinsi Riau, Pj Sekda Provinsi Riau, hingga Pj Bupati. Sementara itu, Fauzi Hasan dikenal sebagai politisi berpengalaman, yang telah tiga kali menjadi anggota DPRD dan dua periode menjabat sebagai Ketua DPRD Meranti.



"Jadi dengan semua pengalaman yang dimiliki keduanya, inilah sosok pemimpin Meranti ke depannya. Perlu kita tegaskan sekali lagi kepada seluruh jajaran pengurus DPC maupun PAC hingga arus bawah maupun simpatisan agar tidak main dua kaki. Kita wajib memenangkan beliau di Pilkada Meranti tahun ini,” pungkas Dedi.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PPP Serukan Kader untuk Solid Menangkan Masrul Kasmy-Fauzi Hasan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x