terkini

Ads Google

Safari Dakwah Ustazah Kembar Gemparkan Banyuresmi

Redaksi
8/04/24, 18:31 WIB Last Updated 2024-08-04T12:56:03Z



Kabaran.id Safari dakwah Ustazah kembar alumni aksi Indosiar, yang bekerja sama dengan pemuda Muslim Anak Cabang Banyuresmi, berhasil menggemparkan masyarakat Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam.


Kurang lebih 500 masyarakat memadati aula MDTA Cokroaminoto di Desa Sukakarya, Kecamatan Banyuresmi, untuk mendengarkan ceramah dari ustazah kembar ini. Antusiasme masyarakat terlihat dari jumlah yang hadir, melebihi kapasitas aula yang tersedia. 


Ustazah Nanda dan Dinda, alumni aksi Indosiar, menjadi pusat perhatian dalam acara ini. Mereka dikenal karena kiprahnya dalam dakwah dan pendidikan Islam. 


Ajang Kurnia, ketua pelaksana acara, mengungkapkan, apresiasi  atas terselenggaranya peringatan hari besar Islam ini.


"Alhamdulillah Pemuda Muslim Anak Cabang Banyuresmi dapat menyelenggarakan PHBI (Peringatan Hari Besar Islam) yang bekerja sama dengan Uszh. Nanda-Dinda yang sedang melakukan safari dakwah."


Safari dakwah ini bertujuan untuk menyiarkan Islam secara luas dan mendalam. Ajang Kurnia menambahkan, "Lebih lanjut kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ustazah Nanda - Dinda beserta tim yang sedang melaksanakan safari dakwah untuk menyiarkan Islam yang seluas-luasnya." Acara ini juga diharapkan dapat menjadi momentum kebangkitan Islam di Banyuresmi.


Acara berlangsung pada awal Tahun Baru Islam, di aula MDTA Cokroaminoto, Desa Sukakarya. Pemilihan waktu dan tempat yang strategis ini diharapkan dapat menjangkau lebih banyak masyarakat.




Acara ini berlangsung dengan tertib dan penuh khidmat. Masyarakat yang hadir tampak serius mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh Ustazah Nanda dan Dinda. Pemuda Muslim Banyuresmi juga menjelaskan bahwa mereka akan terus berkolaborasi dengan tim Ustazah Nanda - Dinda untuk menyiarkan Islam lebih luas lagi. 


"Terima kasih teruntuk Ustazah Nanda - Dinda yang telah berkenan menjadi penceramah dalam kegiatan Pemuda Muslim, dan semoga safari dakwah beliau menjadikan muara kebangkitan Islam," tambah Ajang Kurnia.


Pemuda Muslim Banyuresmi berencana untuk melanjutkan kerja sama dengan tim Ustazah Nanda - Dinda dalam kegiatan dakwah selanjutnya. Mereka berharap safari dakwah ini dapat memberikan dampak positif dan inspirasi bagi masyarakat Banyuresmi dan sekitarnya. Dengan semangat yang tinggi, mereka siap untuk menyelenggarakan acara-acara keagamaan lainnya yang dapat meningkatkan pemahaman dan kecintaan masyarakat terhadap ajaran Islam.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Safari Dakwah Ustazah Kembar Gemparkan Banyuresmi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x