terkini

Ads Google

Asmar Serukan Pilkada Aman dan Kondusif Saat Silaturahmi dengan Kapolres Meranti

Redaksi
9/10/24, 19:35 WIB Last Updated 2024-09-10T12:35:13Z



KABARAN MERANTI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, H. Asmar dan Muzamil Baharudin dengan slogan "Berazam" (Bersama Asmar dan Muzamil), menghadiri acara silaturahmi yang diselenggarakan oleh Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Kurnia Setyawan, Selasa (10/09).



Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Kurnia Setyawan, mengapresiasi seluruh pihak yang hadir dalam acara tersebut. "Terima kasih kepada semua yang telah mendukung dan hadir di acara ini. Ini adalah momen penting untuk memastikan sinergi antara aparat keamanan, penyelenggara pemilu, pasangan calon, dan masyarakat agar Pilkada di Kabupaten Kepulauan Meranti berjalan aman, tertib, dan damai," ungkap Kurnia.



Ia juga menegaskan komitmen pihak keamanan, baik dari Polri maupun TNI, dalam mengawal seluruh tahapan Pilkada 2024. "Kami, dari Polri dan TNI, siap mengamankan jalannya seluruh tahapan Pilkada. Kami akan memastikan proses demokrasi ini berlangsung dengan aman dan damai," tegas Kurnia.



Sementara itu, H. Asmar, calon Bupati dari pasangan Berazam, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Kepulauan Meranti atas inisiatif acara silaturahmi ini. Dalam sambutannya, Asmar menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada, meskipun perbedaan politik tak terhindarkan.



“Kami dari pasangan Berazam sangat mengapresiasi Kapolres yang telah mengadakan acara silaturahmi ini. Ini merupakan langkah penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada 2024. Meski politik berbeda, kita tetap saudara. Siapapun yang terpilih nanti, dialah yang akan menjadi pemimpin kita semua,” ujar Asmar.



Ia juga menyerukan kepada seluruh pasangan calon dan para pendukungnya untuk bersama-sama menjaga suasana damai dan kondusif selama masa kampanye dan proses pemungutan suara. Menurutnya, keamanan dan ketertiban selama Pilkada adalah harapan bersama, baik dari aparat keamanan maupun masyarakat.



"Mari kita bangun kebersamaan ini. Baik pasangan calon maupun para pendukungnya, kita semua harus menjaga keamanan, ketertiban, dan suasana kondusif yang diharapkan oleh Kapolres dan seluruh masyarakat Meranti," tegas Asmar.



Asmar juga menekankan bahwa Pilkada seharusnya menjadi pesta demokrasi yang penuh dengan kegembiraan, bukan perpecahan. Ia berharap semua pihak bisa merayakan Pilkada ini dengan damai, saling menghargai, dan menjaga persaudaraan.



"Pilkada 2024 harus menjadi pesta demokrasi yang penuh kegembiraan. Mari kita rayakan dengan senang hati dan bahagia. Pihak keamanan dari TNI dan Polri juga akan memastikan suasana aman dan sejahtera. Mari kita wujudkan Pilkada yang damai dan penuh kebersamaan,” tutup Asmar.



Dengan komitmen bersama dari semua pihak, diharapkan Pilkada 2024 di Kabupaten Kepulauan Meranti dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai. Partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat menjadi kunci suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi tersebut.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Asmar Serukan Pilkada Aman dan Kondusif Saat Silaturahmi dengan Kapolres Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x