terkini

Ads Google

Iskandar Budiman Hadiri Undangan Pernikahan Pengurus Desa Permai

Redaksi
9/14/24, 23:02 WIB Last Updated 2024-09-14T16:02:04Z


Kabaran Meranti,– Iskandar Budiman, Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Meranti yang juga merupakan calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti, menghadiri undangan pernikahan salah satu pengurus Desa Partai Golkar di Desa Permai, Kecamatan Rangsang Barat, Sabtu (14/9).


Pengantin perempuan yang juga merupakan pengurus Desa Partai Golkar Desa Permai, Kecamatan Rangsang Barat, tampak berbahagia saat didampingi oleh keluarga dan para tamu undangan yang hadir untuk memberikan ucapan selamat. Kehadiran Iskandar Budiman dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Meranti sekaligus bakal calon Wakil Bupati turut menambah khidmat dan istimewa acara tersebut. Iskandar juga turut memberikan doa restu serta harapan agar pasangan pengantin baru tersebut menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.


Dalam sambutannya, Iskandar Budiman menyampaikan harapan dan doa terbaiknya kepada pasangan pengantin. “Saya ucapkan selamat menempuh hidup baru kepada pasangan pengantin. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, dan senantiasa diberi kebahagiaan serta keberkahan dalam menjalani rumah tangga," ujar Iskandar.


Selain Iskandar, acara ini juga dihadiri oleh Zulkarnain, Ketua Pengurus Kecamatan Rangsang Barat. Zulkarnain, yang merupakan Ketua Pengurus Kecamatan Golkar Rangsang Barat, turut memberikan ucapan selamat serta doa bagi pasangan yang menikah. “Semoga menjadi keluarga yang harmonis dan bahagia serta selalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," katanya dalam kesempatan tersebut.


Kehadiran para petinggi Partai Golkar di wilayah Kepulauan Meranti ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Tidak hanya sebagai bentuk dukungan moral, tetapi juga sebagai bukti kepedulian terhadap anggota serta kader partai yang telah berkontribusi bagi kemajuan Partai Golkar di wilayah tersebut.


Sementara itu, Ketua Pengurus Desa Partai Golkar Desa Permai, Kecamatan Rangsang Barat, yang juga hadir dalam acara tersebut, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran Iskandar Budiman dan rombongan. “Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Pak Iskandar Budiman dan Pak Zulkarnain. Kehadiran beliau-beliau tentu saja menjadi kebanggaan bagi kami dan keluarga besar Golkar di Desa Permai," ucapnya.


Acara pernikahan ini berjalan lancar dan penuh sukacita, dihadiri oleh keluarga besar kedua mempelai serta warga sekitar yang turut merayakan momen bahagia ini. Setelah memberikan ucapan selamat, Iskandar Budiman dan para tamu undangan melanjutkan kegiatan dengan menghadiri ramah tamah bersama masyarakat Desa Permai.


Pernikahan ini sekaligus menjadi momen bagi Partai Golkar untuk semakin memperkuat hubungan antara pengurus partai dan masyarakat di Kecamatan Rangsang Barat, terutama di Desa Permai. Sebagai calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti, kehadiran Iskandar Budiman di tengah masyarakat memberikan kesan positif dan menunjukkan bahwa dirinya selalu mendukung serta hadir dalam setiap momentum penting bagi warga, terutama mereka yang berada di bawah naungan Partai Golkar.


Dengan berbagai dukungan dari masyarakat serta soliditas kader partai, Iskandar Budiman semakin mantap melangkah dalam perjuangannya menuju Pilkada Kepulauan Meranti yang akan datang.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Iskandar Budiman Hadiri Undangan Pernikahan Pengurus Desa Permai

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x