terkini

Ads Google

Jabat Pjs Bupati Meranti Roni Rahmat Tekankan Netralitas ASN

Redaksi
9/26/24, 20:53 WIB Last Updated 2024-09-26T13:53:47Z


KABARAN MERANTI - Roni Rakhmat, S.STP, M.Si, resmi diperkenalkan sebagai Pejabat sementara (Pjs) Bupati Kepulauan Meranti dalam acara silaturahmi bersama jajaran Forkopimda dan perangkat daerah lainnya. Acara tersebut digelar pada Kamis (26/9/2024) di Aula Kantor Bupati, Jalan Dorak, Selatpanjang.


Roni ditunjuk berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri untuk menjabat sebagai Pjs Bupati Kepulauan Meranti selama lebih kurang 70 hari ke depan dengan sejumlah tugas yang harus diselesaikan selama masa jabatannya.


“Kami berharap Bapak dan Ibu semua dapat menerima kami dengan baik, dan insyaallah kami akan menjalankan tugas sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ujar Roni dalam perkenalannya.


Roni memaparkan berbagai tanggung jawab yang akan diembannya sebagai Pjs Bupati, di antaranya memastikan penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati berlangsung aman dan damai.


“Salah satu yang terpenting adalah menjaga netralitas seluruh aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Kepulauan Meranti. Ini merupakan harapan kita bersama,” tegasnya.


Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Bambang Suprianto, turut mengucapkan selamat datang kepada Roni Rakhmat dan berharap agar Pjs Bupati tersebut dapat betah dan menjalankan tugasnya dengan baik.


“Kita akan segera menjadwalkan pertemuan resmi sebagai pengantar tugas selama dua bulan ini bersama instansi vertikal, tokoh masyarakat, pemuda, pelajar, dan mahasiswa,” tambah Bambang. (Prokopim)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jabat Pjs Bupati Meranti Roni Rahmat Tekankan Netralitas ASN

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x