terkini

Ads Google

Koalisi Golkar-PKS Bentuk Tim Koalisi Karib di Kepulauan Meranti

Redaksi
9/19/24, 07:29 WIB Last Updated 2024-09-19T00:56:59Z




Kabaran Meranti,- Koalisi Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kepulauan Meranti mengadakan rapat penting di kantor DPD Golkar yang berlokasi di Jalan Rumbia, Selatpanjang, Rabu (18/9) malam. Rapat tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk pengurus tim pemenangan Koalisi Riau Maju dan Bermartabat (Karib), Dedi Irawan, dan Taufik yang datang dari Pekanbaru.


Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi di antara partai koalisi dalam menghadapi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau, serta pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Kepulauan Meranti.


Dalam rapat tersebut, struktur tim relawan Karib di Kabupaten Kepulauan Meranti dibentuk, dan secara aklamasi menunjuk Pauzi sebagai Ketua Tim Relawan. Pauzi dipercaya untuk memimpin tim relawan yang akan bertanggung jawab dalam upaya memenangkan pasangan calon yang diusung oleh koalisi.


Dedi Irawan, dalam arahannya, menekankan pentingnya sinergi antara tim pemenangan di tingkat kabupaten dan provinsi. "Kami berharap kerja tim pemenangan Karib dapat berjalan secara linier, dari provinsi hingga ke kabupaten, dengan tujuan memenangkan pasangan gubernur dan wakil gubernur Riau serta bupati dan wakil bupati Kepulauan Meranti," ujarnya. 


Dedi juga menggarisbawahi bahwa kerja tim harus dilakukan secara terstruktur, sistematis, dan masif, dengan tujuan memberikan informasi positif serta mengedukasi masyarakat agar tidak salah dalam memilih pemimpin.


Sebagai Ketua Tim Relawan, Pauzi menyatakan kesiapannya untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Ia berjanji akan bekerja secara maksimal serta terus berkomunikasi dan berkoordinasi dengan tim Karib di tingkat provinsi. 


"Kami akan melakukan kerja-kerja kemenangan dengan strategi yang tepat dan terukur, tentunya dengan selalu menjaga komunikasi yang baik dengan tim provinsi," katanya.


Rapat tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Kepulauan Meranti, Iskandar Budiman, yang juga merupakan calon wakil bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, serta Sekretaris PKS, Sapuan. Keduanya memberikan arahan yang tegas kepada seluruh tim pemenangan agar tetap solid dan satu komando dalam upaya memenangkan pasangan calon yang mereka usung, yaitu Mahmuzin Taher-Iskandar Budiman untuk pemilihan bupati dan wakil bupati, serta pasangan Syamsuar-Buya Mawardi M. Saleh untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau.


"Kita harus tetap satu komando untuk mencapai kemenangan di semua level," ungkap Iskandar dalam arahannya.


Dengan arahan dari para pimpinan partai dan semangat yang tinggi dari para relawan, Koalisi Golkar-PKS optimis bahwa upaya mereka dalam memenangkan kontestasi politik di Kepulauan Meranti dan Riau akan membuahkan hasil yang positif. Komitmen untuk terus berjuang dengan strategi yang matang menjadi kunci utama keberhasilan mereka.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Koalisi Golkar-PKS Bentuk Tim Koalisi Karib di Kepulauan Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x