terkini

Ads Google

Konsolidasi Partai Golkar untuk Pemenangan Mahmuzin Taher-Iskandar Budiman di pilkada Meranti 2024

Redaksi
9/09/24, 11:37 WIB Last Updated 2024-09-09T05:31:36Z


Kabaran Meranti – Konsolidasi untuk pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mahmuzin Taher dan Iskandar Budiman terus digelar. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat strategi dan menggerakkan seluruh elemen pendukung menjelang Pilkada Meranti yang akan berlangsung pada 27 November 2024.


Dalam konsolidasi yang dihadiri oleh pengurus partai Golkar dan para simpatisan, calon Wakil Bupati Iskandar Budiman menyampaikan rasa bangganya terhadap semangat para kader partai yang hadir. 


"Saya ucapkan terima kasih dan merasa sangat bangga atas kehadiran seluruh pengurus dan kader yang menunjukkan semangat luar biasa untuk memenangkan pasangan Mahmuzin Taher-Iskandar Budiman," ungkap Iskandar dengan penuh optimisme.


Konsolidasi ini tak hanya menekankan pentingnya persatuan dan kesolidan antar pengurus partai, namun juga mengingatkan bahwa seluruh kader memiliki tanggung jawab besar untuk memastikan kemenangan pasangan Mahmuzin Taher-Iskandar Budiman. Iskandar menginstruksikan agar setiap PK (Pimpinan Kecamatan) memperkuat barisan PD (Pimpinan Desa) hingga jaringan terendah, yaitu ke tingkat masyarakat di akar rumput.


"Kita harus memperkuat organisasi ini mulai dari PD, PK hingga jaringan ke bawahnya, agar kita benar-benar siap memenangkan Pilkada Meranti nanti," tegas Iskandar dalam arahannya. Menurutnya, kemenangan hanya bisa diraih jika semua pihak bekerja sama dan berjuang dengan satu tujuan yang sama.


Sebagai salah satu pasangan yang diunggulkan dalam Pilkada Meranti 2024, Mahmuzin Taher dan Iskandar Budiman terus mendapat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat. Iskandar Budiman pun berharap konsolidasi seperti ini akan semakin menguatkan strategi pemenangan mereka. 


"Seluruh kader partai wajib memenangkan pasangan Mahmuzin Taher-Iskandar Budiman pada pilkada nanti di 27/11/2024," tambahnya.


Semangat dan keyakinan tinggi ini menjadi modal kuat bagi pasangan Mahmuzin-Iskandar untuk terus melangkah maju dalam merebut hati masyarakat Kepulauan Meranti. Kader partai dan simpatisan diharapkan terus bergerak hingga hari pemungutan suara nanti.


Konsolidasi ini untuk memastikan dukungan yang solid dari seluruh lapisan masyarakat serta menjaga kekompakan antar kader. Dukungan dari setiap lini organisasi partai menjadi kunci utama dalam memenangkan Pilkada nanti.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Konsolidasi Partai Golkar untuk Pemenangan Mahmuzin Taher-Iskandar Budiman di pilkada Meranti 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x