terkini

Ads Google

Pemerintah Kepulauan Meranti Segera Bangun Jalan di Sekitar Pasar Modern

Redaksi
9/02/24, 14:12 WIB Last Updated 2024-09-02T07:12:29Z

 


KABARAN MERANTI - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti berencana memulai pembangunan ruas jalan di sekitar Pasar Modern Selatpanjang, Jalan Tanjung Harapan, dalam waktu dekat. Pembangunan ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan masyarakat yang berbelanja serta mempermudah akses bagi para pedagang.



Pelaksana tugas Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar, menyampaikan hal ini saat meninjau kondisi jalan tersebut pada Senin, 2 September 2024.



"Kami sudah melakukan koordinasi dan menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan pihak Pelindo. Jika tidak ada hambatan, bulan ini pembangunan jalan di sekitar Pasar Modern akan segera dimulai," kata Asmar.



Asmar meninjau lokasi bersama beberapa pejabat terkait, termasuk Kadis Perindag Marwan, Kasat Pol PP Tunjiarto, Kadis Perhubungan Agusyanto Bakar, dan Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Feni Utami. Di lapangan, Asmar memberikan arahan langsung mengenai rencana perbaikan jalan tersebut.



Selain itu, Asmar juga mengunjungi Jalan Pasar Baru dan area Lapangan Makam Pahlawan lama. Pemerintah Kabupaten Meranti juga berencana memperbaiki Jalan Pasar Baru dan membangun fasilitas olahraga di bekas lokasi taman makam pahlawan tersebut.



"Jalan Pasar Baru ini sudah lama tidak mendapatkan perbaikan. Kami telah berkoordinasi dengan Dinas PU untuk segera melakukan perbaikan," tambah Asmar.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemerintah Kepulauan Meranti Segera Bangun Jalan di Sekitar Pasar Modern

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x