terkini

Ads Google

Pisah Sambut Danrem 031/Wira Bima: Pjs Bupati Meranti Apresiasi Dedikasi Brigjen Dany Rakca

Redaksi
9/26/24, 13:32 WIB Last Updated 2024-09-26T06:33:19Z




KABARAN PEKANBARU – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kepulauan Meranti, Roni Rakhmat, menghadiri acara pisah sambut Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wira Bima, yang dilaksanakan di Balai Serindit, Aula Gubernuran Pekanbaru, pada Rabu malam (25/9/2024). Dalam acara tersebut, Brigjen TNI Dany Rakca menyerahkan jabatannya kepada Brigjen TNI Sugiyono.



Kegiatan pisah sambut ini turut dihadiri oleh sejumlah Forkopimda serta para bupati dan walikota se-Provinsi Riau. Brigjen TNI Dany Rakca telah menjabat sebagai Danrem 031/Wira Bima sejak 29 Maret 2023, dan kini dipromosikan menjadi Danpuslatpur Kodiklatad. Sementara Brigjen TNI Sugiyono, yang menggantikan Brigjen TNI Dany Rakca, sebelumnya menjabat sebagai Pasahli Pangdam III/Siliwangi.



Setelah menghadiri acara tersebut, Pjs Bupati Kepulauan Meranti, Roni Rakhmat, mengucapkan apresiasi atas dedikasi Brigjen TNI Dany Rakca selama bertugas di wilayah Provinsi Riau, khususnya dalam memperkuat keamanan dan stabilitas daerah. 



"Selama masa jabatannya, Brigjen TNI Dany Rakca telah membawa berbagai pencapaian penting untuk Korem 031/Wira Bima dan Provinsi Riau secara keseluruhan," ungkap Roni Rakhmat.



Roni juga menyampaikan selamat datang kepada Danrem 031/Wira Bima yang baru, Brigjen TNI Sugiyono. Ia berharap ke depan Korem 031/Wira Bima akan semakin maju dan dapat terus menjalin sinergi serta kerjasama yang baik seperti yang telah terbangun selama ini.



"Semoga program-program yang telah berjalan dapat diteruskan dan peran Korem 031/Wira Bima dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Riau, termasuk di Kabupaten Kepulauan Meranti, dapat semakin diperkuat," tambahnya.



Dalam kegiatan tersebut, Pjs Bupati Kepulauan Meranti turut didampingi oleh Kabag Prokopim Setdakab Alfian, Kabag Umum Tarmizi, dan Kabag Kesra Syafrizal. 



KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pisah Sambut Danrem 031/Wira Bima: Pjs Bupati Meranti Apresiasi Dedikasi Brigjen Dany Rakca

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x