terkini

Ads Google

Plt Bupati Asmar Hadiri Syukuran HUT ke-24 Desa Alahair Timur

Redaksi
9/01/24, 07:11 WIB Last Updated 2024-09-01T00:11:29Z


KABARAN MERANTI
- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar, mengucapkan selamat kepada Desa Alahair Timur, Kecamatan Tebingtinggi, yang merayakan hari jadinya yang ke-24 tahun. Ucapan ini disampaikan oleh Asmar saat menghadiri acara syukuran peringatan hari jadi desa tersebut pada Sabtu malam, 31 Agustus 2024.


"Selamat hari jadi bagi pemerintah desa dan seluruh masyarakat Desa Alahair Timur yang ke-24. Semoga semakin maju dan selalu diberkahi oleh Allah," ujar Asmar dalam sambutannya.


Dalam kesempatan tersebut, Asmar juga memberikan pesan kepada pemerintah desa dan masyarakat setempat untuk senantiasa menjaga kekompakan dan persatuan, terutama di tengah suasana politik menjelang pemilihan kepala daerah.


"Kita semua harus lebih bijak dalam menerima informasi di masa politik seperti saat ini, agar tidak mudah terpengaruh oleh berita hoaks yang bisa merusak silaturahmi antar sesama," kata Asmar.


Kepala Desa Alahair Timur, Waluyo, sebelumnya juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Asmar dan rombongan dari Pemerintah Kabupaten Meranti yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara tersebut.


"Kami sangat berterima kasih atas perhatian dari pemerintah kabupaten, terutama terkait pencapaian program pembangunan infrastruktur jalan dan penanggulangan banjir di Desa Alahair Timur," ungkap Waluyo.


Peringatan hari jadi Desa Alahair Timur tahun 2024 ini mengusung tema "Bahu Membahu untuk Desa Alahair Timur Lebih Maju." Acara tersebut juga dimeriahkan dengan kegiatan selawat bersama dan tausiah agama yang disampaikan oleh Kiai Ahmad Sirajul Munir dari Kota Pekanbaru. Selain itu, terdapat pula pembagian hadiah untuk berbagai perlombaan yang telah digelar sebelumnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plt Bupati Asmar Hadiri Syukuran HUT ke-24 Desa Alahair Timur

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x