terkini

Ads Google

Tiang Kubah Masjid Agung Batam Rusak Diterjang Hujan dan Angin Kencang

Redaksi
9/17/24, 20:34 WIB Last Updated 2024-09-17T13:34:33Z



Kabaran Batam – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Batam pada Selasa malam (17/9/2024) mengakibatkan tiang kubah Masjid Agung Raja Hamidah mengalami kerusakan.


Kejadian ini terjadi hanya dua hari setelah Masjid Agung Raja Hamidah selesai direnovasi dan kembali dibuka untuk umum pada Minggu (15/9/2024) oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.


Masjid Agung Raja Hamidah merupakan salah satu ikon Kota Batam yang juga menjadi tempat ibadah penting bagi masyarakat setempat. Oleh karena itu, kerusakan pada tiang kubah ini menimbulkan kekhawatiran terkait keselamatan struktur bangunan masjid.


Hingga saat ini, belum ada informasi resmi mengenai tingkat kerusakan yang dialami, termasuk dampaknya terhadap keseluruhan struktur bangunan.


Meski demikian, aktivitas ibadah di masjid tersebut, termasuk pelaksanaan sholat, masih berlangsung normal tanpa gangguan berarti.


Pihak pengelola masjid dan instansi terkait kini tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan keamanan serta kelancaran aktivitas keagamaan di Masjid Agung Raja Hamidah.


Sumber : rbnnews.co.id

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tiang Kubah Masjid Agung Batam Rusak Diterjang Hujan dan Angin Kencang

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x