terkini

Ads Google

DPD Pandeglang, Haji Duriyat: Gaungkan Semangat Kemenangan di HUT ke-5 Partai Gelora Indonesia

Sri Handayani
10/28/24, 14:07 WIB Last Updated 2024-10-28T07:07:45Z
DPD Pandeglang, Haji Duriyat: Gaungkan Semangat Kemenangan di HUT ke-5 Partai Gelora Indonesia
DPD Pandeglang, Haji Duriyat: Gaungkan Semangat Kemenangan di HUT ke-5 Partai Gelora Indonesia (Foto: Irpan Triatmaja)

Kabaran.Id, Pandeglang - Ketua DPD Partai Gelora Pandeglang, Haji Duriyat, mengucapkan selamat ulang tahun ke-5 kepada Partai Gelora Indonesia.

Dalam peringatan yang penuh semangat ini, Haji Duriyat turut menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus DPC Gelora se-Pandeglang untuk semakin bergelora dan memperkuat barisan demi menyongsong kemenangan di ajang Pilgub Banten 2024 serta Pilkada Pandeglang.

"Momentum ini harus kita jadikan dorongan untuk semakin solid dalam perjuangan, bersama-sama mengawal kemenangan Hj. Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi di Pilgub Banten 2024 serta kemenangan Fitron Nur ikhsan dan Diana Jayabaya di Pilkada Pandeglang," ujarnya dengan penuh optimis.

Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi dan kerja nyata di setiap tingkatan kepengurusan untuk memastikan dukungan masyarakat semakin besar dan kepercayaan terhadap Partai Gelora semakin kuat.

Dalam semangat ulang tahun partai, Haji Duriyat berharap seluruh kader dapat terus menggelorakan semangat perubahan untuk Indonesia yang lebih baik.

Haji Duriyat, menyampaikan bahwa peringatan ulang tahun ke-5 Partai Gelora Indonesia bukan sekadar simbol perjalanan yang terus berkembang, tetapi juga momen refleksi terhadap perjuangan dan tantangan yang telah dihadapi.

Menurutnya, usia yang semakin matang ini memperkuat komitmen Partai Gelora untuk terus memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan bangsa.

Dengan program-program inovatif yang langsung menyentuh isu-isu nasional seperti ekonomi, pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat, Partai Gelora bertekad menjadi solusi atas berbagai tantangan bangsa.

"Semangat yang terus berkobar di dalam diri para kader dan pimpinan partai menjadi modal penting untuk mengembangkan potensi bangsa dan mendorong perubahan positif di berbagai sektor," tutur Haji Duriyat.
DPD Pandeglang, Haji Duriyat: Gaungkan Semangat Kemenangan di HUT ke-5 Partai Gelora Indonesia
HUT ke-5 ini tidak hanya menjadi ajang selebrasi, tetapi juga seruan bagi seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu, menciptakan sinergi dalam mewujudkan Indonesia yang kuat, mandiri, dan sejahtera. Dengan harapan besar.

"Di tahun-tahun mendatang, Partai Gelora akan terus mengantar Indonesia menuju masa depan yang lebih gemilang dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi rakyat," harapnya.

"Kemenangan ini bukan hanya sekadar target, tetapi sebuah amanah untuk menciptakan kemajuan yang nyata bagi masyarakat Pandeglang dan Banten," pungkasnya.

Editor: Mas Bons
Foto: Irpan Triatmaja 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD Pandeglang, Haji Duriyat: Gaungkan Semangat Kemenangan di HUT ke-5 Partai Gelora Indonesia

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x