terkini

Ads Google

Iskandar Budiman Pastikan Perbaikan Infrastruktur dan Ekonomi di Desa Semukut

Redaksi
10/26/24, 15:48 WIB Last Updated 2024-10-26T11:43:43Z


Kabaran Meranti,- Dalam kampanye dialogis di Desa Semukut, Iskandar Budiman, Wakil Bupati Kepulauan Meranti, menyampaikan visi dan program unggulannya untuk pembangunan daerah, terutama dalam hal infrastruktur dan kesejahteraan ekonomi. Ia berjanji akan mengutamakan perbaikan fasilitas publik jika terpilih.


Iskandar menyatakan bahwa peningkatan kualitas jalan dan infrastruktur menjadi prioritas utama yang sesuai dengan harapan masyarakat. "Jika saya terpilih, kami akan mengayomi dan memastikan infrastruktur yang memadai sebagai wujud dari kebutuhan masyarakat," ungkap Iskandar.




Selain infrastruktur, Iskandar juga menekankan pentingnya stabilitas harga komoditas di Kepulauan Meranti. Menurutnya, menjaga harga yang stabil dapat mendukung kesejahteraan masyarakat yang mayoritas berprofesi di sektor pertanian, perkebunan dan perikanan. “Kami akan membangun ekonomi masyarakat sesuai dengan tagline kampanye kami,” tambahnya.


Salah satu program pendidikan yang dibawanya adalah "1 KK 1 Sarjana," yang bertujuan untuk memberi kesempatan kepada setiap Keluarga agar memiliki lulusan perguruan tinggi. Program ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan memberikan dampak positif bagi pembangunan daerah.




Iskandar juga menyoroti latar belakang calon Bupati, Mahmuzin Taher, yang merupakan seorang pengusaha. Dengan kepemimpinan Mahmuzin yang berlatar belakang di dunia bisnis, ia berharap bisa memberikan perspektif baru dalam pengelolaan pemerintahan yang lebih efisien dan inovatif, sehingga dapat memberi warna berbeda bagi kepemimpinan daerah.




Setelah menyampaikan visi dan misi tersebut, acara dilanjutkan dengan pengukuhan tim koalisi Menebas Tuntas Kecamatan Pulau Merbau yang siap mendukung langkah Iskandar dalam pemilihan mendatang. Pengukuhan tim ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) sebagai bentuk keseriusan mereka dalam bekerja sama untuk mencapai visi pembangunan daerah.


Iskandar optimis bahwa dukungan dari masyarakat serta program-program yang terarah dapat membawa perubahan nyata bagi Kepulauan Meranti. Kampanye dialogis ini diharapkan juga menjadi sarana untuk menyerap aspirasi masyarakat dan memberikan gambaran jelas mengenai visi pembangunan yang ditawarkannya.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Iskandar Budiman Pastikan Perbaikan Infrastruktur dan Ekonomi di Desa Semukut

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x