terkini

Ads Google

Kampanye Perdana Berazam Dibanjiri Warga

Redaksi
10/08/24, 09:04 WIB Last Updated 2024-10-08T02:23:16Z

 



Kabaran Meranti,- Kampanye dialogis perdana pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Asmar dan Muzamil, yang mengusung jargon "Berazam" dan motto "UAS" (Unggul, Agamis, Sejahtera) berlangsung meriah. Kegiatan yang digelar tersebut dihadiri oleh warga yang antusias mendengar visi dan misi yang diusung oleh pasangan ini. Kehadiran masyarakat dalam jumlah besar menandakan tingginya harapan dan antusiasme terhadap kepemimpinan Asmar dan Muzamil untuk membawa perubahan di Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (7/10).


Dalam sambutannya, Asmar yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Meranti mengungkapkan perjalanannya selama 1,6 tahun memimpin daerah tersebut. "Alhamdulillah, selama menjabat sebagai Plt Bupati, sudah banyak yang saya lakukan untuk membangun Meranti ke arah yang lebih baik," ujar Asmar. Ia berharap, pengalaman dan program yang sudah dijalankan bisa menjadi modal dalam mendapatkan dukungan masyarakat untuk maju sebagai Bupati definitif pada periode mendatang.


Asmar menegaskan komitmennya untuk mewujudkan Kabupaten Kepulauan Meranti yang lebih maju dengan mengusung konsep "Unggul, Agamis, Sejahtera" (UAS). Menurutnya, konsep ini tidak hanya mencakup pembangunan fisik, tetapi juga mencakup pembangunan karakter masyarakat. "Unggul di segala bidang, Agamis di mana semua agama kita rangkul, dan Sejahtera dengan menjanjikan kesejahteraan untuk masyarakat Meranti," jelasnya di hadapan para pendukung.


Muzamil, yang akan mendampingi Asmar sebagai calon Wakil Bupati, menambahkan bahwa pasangan mereka memiliki tujuan yang sama dalam memajukan daerah. Ia menyebutkan pentingnya perbaikan infrastruktur sebagai langkah awal untuk meningkatkan kualitas hidup warga Meranti. “Saya sepakat dengan Pak Asmar untuk menjadikan Kabupaten Kepulauan Meranti unggul dalam infrastrukturnya, membawa masyarakat Meranti menjadi lebih agamis, serta menjanjikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di kabupaten ini,” ungkap Muzamil.


Selain fokus pada perbaikan infrastruktur, Muzamil juga menyoroti pentingnya pembangunan sosial yang berlandaskan nilai-nilai agama. Ia berkomitmen untuk merangkul seluruh lapisan masyarakat tanpa memandang latar belakang agama demi menciptakan suasana harmonis di Kepulauan Meranti. Muzamil menyebutkan bahwa masyarakat Meranti memiliki potensi besar untuk berkembang dan maju jika didukung oleh kepemimpinan yang peduli dan berorientasi pada kemajuan bersama.


Kampanye dialogis ini juga menjadi ajang bagi pasangan Berazam untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat. Beberapa warga yang hadir menyampaikan harapannya agar permasalahan terkait akses pendidikan dan kesehatan bisa lebih diperhatikan. Asmar dan Muzamil pun berjanji akan memasukkan aspirasi tersebut ke dalam program kerja mereka jika terpilih nanti. Dialog yang terbuka ini mencerminkan semangat pasangan Berazam untuk selalu dekat dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan mereka.


Di sela-sela kampanye, Asmar juga menyampaikan bahwa program-program yang ia rencanakan bersama Muzamil sudah dipersiapkan dengan matang. Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam menjalankan setiap program. “Kita semua harus bersinergi untuk mewujudkan Meranti yang lebih baik, karena pembangunan tidak bisa hanya dilakukan oleh pemerintah, tetapi perlu dukungan dari seluruh elemen masyarakat,” kata Asmar.


Dalam kampanye perdana ini para warga berharap agar proses kampanye dan pemilihan bupati dapat berjalan dengan lancar dan damai. Mereka juga mengungkapkan keinginan besar agar pasangan Asmar dan Muzamil dapat membawa angin segar bagi kemajuan Kabupaten Kepulauan Meranti jika terpilih sebagai pemimpin daerah. Suasana haru dan penuh harapan menyelimuti acara tersebut, memperkuat semangat pasangan Berazam untuk terus berjuang menuju perubahan yang lebih baik.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kampanye Perdana Berazam Dibanjiri Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x