terkini

Ads Google

Mahmuzin Taher Tegaskan Komitmen Majukan Meranti

Redaksi
10/11/24, 12:08 WIB Last Updated 2024-10-12T03:40:05Z


Kabaran Meranti,- Calon Bupati Kepulauan Meranti, Mahmuzin Taher, kembali melanjutkan kampanye dialogis mereka. Kali ini, kegiatan tersebut berlangsung di Gang Belimbing. Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah warga dan pendukung setia pasangan calon nomor urut 02 ini, yang terlihat antusias mengikuti jalannya acara, Kamis (10/10).


Mahmuzin Taher menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh para pendukung yang hadir. “Di Gang Belimbing, kami menyapa hangat para pendukung setia pasangan Mahmuzin Taher - Iskandar Budiman. Kami sangat bersyukur atas dukungan dan antusiasme masyarakat yang ingin melihat perubahan di Kepulauan Meranti,” ujar Mahmuzin.


Dalam kampanye ini, Mahmuzin Taher menjelaskan berbagai program unggulan yang akan mereka jalankan jika terpilih, dengan fokus pada program-program yang pro rakyat dan bertujuan untuk memajukan ekonomi Kepulauan Meranti. Ia menyampaikan komitmennya untuk bekerja keras menghibahkan waktu dan tenaga sepenuh hati demi mewujudkan Meranti yang lebih baik dan lebih maju.




“Bersama, kita bahas program-program pro rakyat yang akan memajukan ekonomi Meranti. Kami Insya Allah siap bekerja keras menghibahkan waktu dan tenaga sepenuh hati untuk membangun Meranti yang lebih baik—lebih maju,” tambahnya. 


Mahmuzin Taher juga berharap para pendukungnya dapat mencerminkan citra positif dan menjadi teladan bagi masyarakat. Menurutnya, sikap yang baik dan penuh tanggung jawab adalah bagian penting dari upaya bersama dalam meraih kemenangan di Pilkada mendatang. “Kami berharap para pendukung dapat mencerminkan citra positif serta perilaku yang baik, seperti calon bupati yang kita dukung,” ungkapnya.


Kampanye dialogis di Gang Belimbing ini berlangsung dengan hangat dan penuh rasa kebersamaan. Mahmuzin Taher dan Iskandar Budiman berharap dapat terus mendekatkan diri kepada masyarakat, mendengar aspirasi mereka, dan bersama-sama bekerja keras untuk mewujudkan visi mereka. 




“Bersama, kita bekerja keras untuk masa depan Meranti yang lebih maju dan sejahtera!” tutup Mahmuzin, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari para pendukungnya.


Kegiatan kampanye ini menjadi momen bagi pasangan Mahmuzin Taher untuk memperkuat dukungan masyarakat serta menyampaikan visi dan misi mereka. Dengan semangat kebersamaan, mereka optimis mampu membawa Kepulauan Meranti ke arah yang lebih baik.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahmuzin Taher Tegaskan Komitmen Majukan Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x