terkini

Ads Google

Ribuan Warga Hadiri Kampanye Dialogis Pasangan Asmar-Muzamil

Redaksi
10/19/24, 09:29 WIB Last Updated 2024-10-19T02:29:35Z


Kabaran Meranti ,- Ribuan warga Desa Sialang Pasung menghadiri kampanye dialogis pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1, H. Asmar dan Muzamil, SM., MM, pada Jumat (18/10). Kampanye ini turut dihadiri langsung oleh calon bupati H. Asmar beserta istri, calon wakil bupati Muzamil bersama istri, serta pengurus partai koalisi dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.


Kehadiran pasangan Asmar-Muzamil mendapat dukungan kuat dari warga yang percaya bahwa kepemimpinan mereka akan membawa perubahan bagi wilayah Rangsang Barat. Rudianto, salah satu tokoh masyarakat setempat, menyampaikan harapannya agar pasangan nomor urut 1 ini bisa menang dalam pemilihan. Menurutnya, H. Asmar dan Muzamil telah membuktikan komitmen dalam pembangunan daerah.


"Saat saya menjadi kepala desa, pembangunan jalan di sini bisa terwujud berkat dukungan dari Pak Asmar. Saat itu, cukup dengan mengajukan proposal, langsung disetujui dan jalan pun dibangun dengan cepat. Ini bukti nyata dari kepedulian mereka," ujar Rudianto di hadapan warga.


Dalam sambutannya, calon wakil bupati Muzamil menyampaikan bahwa desa tersebut memiliki tempat khusus di hatinya karena pada dua kali pemilihan legislatif sebelumnya, dirinya selalu unggul di wilayah tersebut. Muzamil juga mengucapkan permohonan maaf karena belum sempat bertemu langsung dengan semua warga selama masa kampanye yang singkat.


"Saya datang dengan harapan agar warga mendukung kami, nomor urut 1. Meski waktu kampanye terbatas, dukungan masyarakat sangat berarti untuk kami melanjutkan cita-cita pembangunan," ungkap Muzamil.


H. Asmar, juga menyampaikan hal serupa dalam kampanye tersebut. Ia menegaskan bahwa komitmennya adalah menghadirkan bukti nyata bagi masyarakat, bukan sekadar janji manis. Menurut Asmar, pembangunan di daerah tersebut harus terus berlanjut demi kesejahteraan masyarakat Rangsang Barat.


"Saya tahu, masyarakat sudah tidak ingin janji-janji saja. Mereka butuh bukti nyata, dan kami siap bekerja untuk kesejahteraan bersama," kata H. Asmar saat menyampaikan visi dan misinya di depan warga yang hadir.


Acara kampanye diakhiri dengan simulasi pencoblosan surat suara, sesi foto bersama, dan salam-salaman antara calon dan warga. Momen tersebut menjadi simbol harapan pasangan Asmar-Muzamil untuk meraih kemenangan dalam pemilihan dan membawa kemajuan bagi Rangsang Barat.



KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ribuan Warga Hadiri Kampanye Dialogis Pasangan Asmar-Muzamil

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x