terkini

Ads Google

Silaturahmi Akbar Mahmuzin Taher-Iskandar Budiman: Deklarasi untuk Meranti Maju

Redaksi
10/22/24, 18:37 WIB Last Updated 2024-10-22T11:37:10Z



Kabaran Meranti,- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Mahmuzin Taher dan Iskandar Budiman, menggelar acara Silaturahmi Akbar di Ballroom Grand Meranti Hotel, Selatpanjang, pada Selasa (22/10/2024). Acara tersebut menjadi ajang penting untuk menguatkan dukungan masyarakat lintas suku dan agama yang hadir dalam rangka deklarasi kemenangan pasangan tersebut.


Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai suku dan agama yang mendukung pasangan Mahmuzin-Iskandar. Para tokoh tersebut secara tegas menyatakan ikrar untuk memenangkan Mahmuzin Taher dan Iskandar Budiman dalam pemilihan bupati mendatang. 





Ketua tim pemenangan Koalisi Menebas Tuntas, H. Hatta, menggelorakan semangat para pendukung dengan mempertanyakan, "Yang hadir dalam ballroom ini apakah sekadar ingin melihat calon atau memenangkan pasangan MT-IB?" Pertanyaan ini disambut dengan sorak-sorai para peserta yang menjawab lantang, "Ingin memenangkan!" Hatta pun menegaskan, "Saya bersaksi pasangan calon MT-IB inilah yang ingin benar-benar membangun Kabupaten Kepulauan Meranti. Tidak ada kata lain selain kita inginkan perubahan," katanya.




Dalam orasinya, Mahmuzin Taher mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan pendukung yang hadir. Ia menekankan bahwa kondisi Meranti saat ini membutuhkan perubahan signifikan, khususnya dalam perputaran ekonomi. "Kondisi masyarakat Meranti ini sedang tidak baik-baik saja. Perlu saya katakan di sini bahwa kami berdua akan kompak sampai habisnya pemerintahan kami nantinya. Doakan kami untuk terus istiqomah dalam membangun Kepulauan Meranti," ujar Mahmuzin. 




Ia juga menekankan bahwa Meranti adalah salah satu kabupaten yang sangat istimewa di Indonesia, terutama karena letaknya di Selat Malaka yang merupakan jalur tersibuk. "Selogan kami ini Menebas (Menuju Negeri Bahari Sejahtera) bukan nama kami berdua, Menebas ini adalah program yang akan kita jalankan jika sudah terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati nantinya," tambahnya.


Selain itu, Mahmuzin memaparkan visi besarnya untuk membuka 10.000 lapangan pekerjaan bagi masyarakat Meranti dan memaksimalkan potensi sumber daya alam yang ada, seperti minyak, gas, silika, timah, serta hasil perkebunan seperti karet, pinang, kelapa, dan kopi. 




Iskandar Budiman turut menyampaikan komitmennya bersama Mahmuzin Taher untuk membawa perubahan bagi Kepulauan Meranti. "Kami berdua mempunyai niat yang tulus untuk membangun Kepulauan Meranti. Kalau kami diamanahkan, maka kami akan realisasikan. Selama ini kita pernah dipimpin oleh politisi dan juga ASN, sekarang saatnya Meranti dipimpin oleh pengusaha benar-benar peduli dengan kondisi Meranti," ucap Iskandar, menegaskan perbedaan mereka dari kepemimpinan sebelumnya.


Acara ini ditutup dengan harapan besar dari pasangan Mahmuzin-Iskandar, yang berharap dukungan masyarakat terus mengalir agar mereka bisa membawa perubahan yang nyata bagi Kepulauan Meranti, menjadikannya pusat perdagangan yang makmur kembali.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Silaturahmi Akbar Mahmuzin Taher-Iskandar Budiman: Deklarasi untuk Meranti Maju

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x