terkini

Ads Google

Tas Kecil: Sahabat Praktis untuk Gaya dan Kebutuhan Sehari-hari

Sri Handayani
10/11/24, 00:11 WIB Last Updated 2024-10-10T17:11:17Z
Tas Kecil: Sahabat Praktis untuk Gaya dan Kebutuhan Sehari-hari
Tas Kecil: Sahabat Praktis untuk Gaya dan Kebutuhan Sehari-hari

Kabaran.Id, - Di zaman sekarang, tas kecil telah menjadi barang yang hampir tak terpisahkan dari aktivitas harian. Tak hanya praktis, tas kecil juga menjadi item fashion yang dapat menyempurnakan penampilan. Mau pergi ke konser, traveling, atau sekadar hang out, tas kecil selalu bisa diandalkan untuk membawa barang-barang penting tanpa mengurangi gaya.

Untuk kamu yang sering bawa tablet saat hang out, ada Bodypack Clayton 2.0 Sacoche Bag yang menawarkan sekat khusus untuk tablet 10” serta ruang penyimpanan yang cukup untuk barang-barang esensial lainnya. Bagi pecinta traveling, Bodypack Domani 2.0 adalah pilihan yang pas, dengan desain expandable dan drawstring yang membuatnya terlihat kecil tapi berkapasitas besar. Kalau ingin lebih minimalis, Bodypack Credo Travel Pouch cukup untuk membawa handphone, tiket, dan dompet kecil saat liburan.

Untuk kamu yang suka ke konser, Bodypack Torino Sling Bag dan Bodypack.com Augury Travel Pouch menawarkan gaya keren sekaligus kemudahan akses ke barang bawaan. Jadi, tas kecil mana yang akan jadi andalanmu?

Edito: Warsono
Kontributor: Mas Bons
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tas Kecil: Sahabat Praktis untuk Gaya dan Kebutuhan Sehari-hari

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x