terkini

Ads Google

Walau Hujan, Bistamam dan Jhony Charles Tetap Sapa Warga

Redaksi
10/15/24, 14:51 WIB Last Updated 2024-10-15T07:51:03Z

 


Kabaran Rohil,- Calon Bupati H. Bistamam dan Wakilnya, Jhony Charles, menunjukkan komitmen tinggi terhadap masyarakat Rokan Hilir dengan melakukan perjalanan panjang menggunakan kapal fery menuju Kecamatan Pasir Limau Kapas, Selasa (15/10/2024). Perjalanan ini mereka tempuh demi mendekatkan diri kepada masyarakat yang berada di daerah terpencil.


Kedatangan pasangan calon tersebut menjadi bukti kesiapan mereka untuk bekerja keras dalam memenuhi aspirasi warga, khususnya di wilayah-wilayah yang sulit dijangkau. Kunjungan ini menjadi bagian dari upaya mereka untuk memperkenalkan visi dan misi demi kemajuan Kabupaten Rokan Hilir.


Setibanya di Pasir Limau Kapas, keduanya disambut hangat oleh masyarakat. Meskipun cuaca tidak bersahabat dengan hujan deras yang mengguyur, antusiasme warga tetap tinggi. Mereka berkumpul di lokasi kampanye untuk bertemu langsung dengan calon pemimpin daerahnya, menunjukkan semangat dan harapan akan perubahan yang lebih baik.


Sejak pagi, masyarakat telah berkumpul dan menanti kedatangan Bistamam dan Jhony Charles. Mereka berdesakan untuk bisa bersalaman dan berbincang dengan calon pemimpin tersebut. Hujan yang turun tak mengurangi semangat warga untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon ini.


Salah satu warga, Toni, yang merupakan penduduk Panipahan, mengungkapkan kegembiraannya atas kedatangan H. Bistamam dan Jhony Charles. Menurutnya, kehadiran mereka di Pasir Limau Kapas memberikan harapan baru bagi masyarakat setempat.


"Kami sangat senang melihat kekompakan para calon pemimpin ini. Kehadiran mereka di sini menunjukkan bahwa mereka peduli dan ingin membangun daerah kita," ungkap Toni dengan penuh harap.


Ia juga menambahkan, kunjungan ini menjadi momen berharga bagi warga, mengingat ini adalah kali pertama pasangan calon tersebut hadir bersama-sama di daerah tersebut. Toni berharap, dengan komitmen yang ditunjukkan, pasangan Bistamam-Jhony bisa membawa perubahan positif untuk Kabupaten Rokan Hilir.


Kampanye dialogis ini diharapkan bisa memperkuat hubungan antara calon pemimpin dengan masyarakat setempat. Keduanya berjanji akan terus mengupayakan yang terbaik bagi Rokan Hilir jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati. 


Bistamam dan Jhony Charles berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, terutama yang berada di daerah-daerah terpencil seperti Pasir Limau Kapas. Kunjungan ini menjadi salah satu bukti nyata dari niat mereka untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat Rokan Hilir.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walau Hujan, Bistamam dan Jhony Charles Tetap Sapa Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x